Jika Terpilih, Fatajuddin Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

SUMBAWA, Harnasnews – Kalangan calon anggota legislatif di Kabupaten Sumbawa – NTB menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, jika terpilih dan meraih suara terbanyak pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya ingin prioritaskan aspirasi masyarakat yang terkait dengan sarana dan prasarana seperti bidang pembangunan infrastruktur jalan daerah pedalaman,” kata Bakal Caleg DPRD Kabupaten Sumbawa dari Partai Demokrat (PD), Fatajuddin kepada media belum lama ini.

Bakal Caleg Partai Demokrat itu mengatakan, sarana infrastruktur daerah pedalaman masih memerlukan perhatian pemerintah, dan itu menjadi salah satu yang menjadi fokus pada pemilu 2024.

Bakal Caleg DPRD Sumbawa itu menyatakan optimistis dapat memperjuangkan pembangunan sarana infrastruktur pedalaman bila dia terpilih dalam pesta demokrasi rakyat lima tahunan, 14 Februari 2024 mendatang.

Dia mengatakan, upaya mempercepat pembangunan infrastruktur di “Sumbawa itu memerlukan perhatian secara khusus agar akses antarkecamatan lancar sehingga pertumbuhan ekonomi warga berkembang di masa mendatang.

“Saya tetap memperjuangkan program pembangunan infrastruktur daerah pedalaman karena itu penting bagi masyarakat. Semua ini akan saya lakukan manakala saya terpilih dalam pemilu 2024 nanti,”ujarnya.

Saat ini ia mengharapkan instansi terkait jangan hanya fokus pada infrastruktur jalan saja, tapi juga pembangunan lainnya yang ikut meningkatkan perekonomian masyarakat Sumbawa.

Banyak aspirasi masyarakat daerah ini yang tidak menutup kemungkinan dapat diperjuangkan seperti pemberdayaan industri rumah tangga, fatajuddin yang menyatakan optimis suaranya akan bermakna bagi kelanjutan pembangunan di masa mendatang.

Keluhan masyarakat selama ini sering menjadi perhatiannya, namun karena anggaran pemerintah terbatas membuat percepatan pembangunan infrastruktur daerah pedalaman menjadi terkendala.

“Aspirasi itu penting, dan perlu kita perjuangkan bersama,” kata Bakal caleg dapil II Sumbawa wilayah Kecamatan Lape, Lopok, Moyo Hulu, Ropang, Lantung, Lenangguar, Orong Telu dan Lunyuk itu.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.