Jika Terpilih, Jarot Janji Siap Majukan Pariwisata Pulau Moyo

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP menegaskan bahwa jika dirinya terpilih pada 9 desember 2020 mendatang dirinya siap untuk memajukan pariwisata di sejumlah wilayah pulau moyo.

Hal tersebut dikemukakan Jarot saat melakukan kampanye tatap muka dengan sejumlah masyatakat di Desa Labuhan Aji Kecamatan Labuhan Badas.

“Jika saya terpilih nanti tentunya pariwisata harus kita majukan di pulau moyo ini. Karena disini ada obyek wisata yang terkenal yang sudah mendunia yaitu air mata jitu,”ungkap jarot tadi malam (1/11).

Menurutnya, Ini semua harus kita benahi kedepan. Dan ini akan saya backup,” tegas Jarot sapaan calon Bupati nomor urut lima ini.

Lanjutnya, masih banyak persoalan dan pengambilan kebijakan yang membutuhkan koordinasi antar berbagai pihak, terutama untuk menggenjot arus investasi masuk ke pulau moyo ini.

“Nanti jika saya terpilih apa yang menjadi persoalan untuk mendukung pariwisata di Pulau Moyo semuanya harus kita selesaikan. Termasuk soal infrastruktur menuju ke mata jitu,”tegasnya.

Tambahnya, Komitmen yang akan saya tunjukan untuk memajukan industri pariwisata di pulau moyo serta dilokasi lainnya di Kabupaten Sumbawa itu antara lain memudahkan akses untuk masuk ke semua obyek wisata di Kabupaten Sumbawa.

“Jika obyek sudah bagus, fasilitas serta infrastrukturnya juga maka saya yakin semua orang yang datang ketempat wisata akan kembali kembali,”harapnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.