Jinxin Technology Company Sembahyang Di Puri Gerenceng Sebelum Penjajakan Investasi Di Bali

DENPASAR,Harnasnews – Rombongan Jinxin Technology Company dari China, bersilaturahmi dan sembahyang mohon restu di Puri Gerenceng Pemecutan Denpasar.

Tokoh Puri Gerenceng Pemecutan Anak Agung Ngurah Agung (Jik Gung Gerenceng) menyambut hangat rombongan Jinxin Technology Company yang dipimpin Mr Dong Hongwei,Minggu, 27/08/23.

Turut mendampingi pada kunjungan tersebut GM Jinxin Indonesia Mr Bruce Lan, Mr Weng Li-Ze, Merchandiser Jinxin Tonghua Head Office, Ms Monica, Ms Ardelia didampingi DMS Corp Berijalan Jogya Ari Permata Nainggolan dan Commissioner DMS Corp Berijalan Jack Reacher.

Saat memasuki jeroan Puri Gerenceng Pemecutan A.A. Ngurah Agung ditemani sang istri memakaikan Saput selendang, Udeng Bali, dan mengalungkan rangkaian bunga Kamboja kepada seluruh anggota rombongan pengusaha asal Tiongkok tersebut.

Mereka saat ini akan menjajagi investasi di bidang perbankan, pembangunan Waduk, Sanitasi, Property, dan Smelter di Bali.

“Pada intinya kunjungan Jianxin Technology Company ke Puri Gerenceng selain memohon doa restu, memang tujuan utama adalah ingin berinvestasi di Bali,” ucap Tokoh Puri Gerenceng A.A. Ngurah Agung.

GM Jianxin Technology Company dari Indonesia Mr Bruce Lan menyampaikan terima kasih kepada salah satu Tokoh Puri Gerenceng A.A. Ngurah Agung yang telah memberikan ruang kepada tim kami untuk bisa melakukan persembahyangan bersama.

Sembari menambahkan, setelah persembahyangan bersama di Puri Gerenceng dilanjutkan persembahyangan bersama ke Pura di Uluwatu, Badung.

“Tujuan utama kunjungan Jianxin Technology Company dan rombongan adalah untuk mengembangkan investasi di Bali,” tutup Bruce Lan.(cvs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.