Johan : Jangan Takut Bertarung

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Sekretaris Fraksi PKS MPR RI H. Johan Rosihan,ST malam ini live di Q – Radio dengan chanel 90,1 FM. Mengatakan dalam politik itu kita jangan takut bertarung.

” bagaimana kita mau terpilih jadi calon saja tidak. Jadi kalau ingin menang ya harus jadi calon , “ungkapnya (12/10/2019).

Lanjut H. Johan yang juga anggota komisi IV DPR RI ini dirinya menceritakan ketika masuk menjadi Caleg dari Dapil Sumbawa – KSB (Dapil V) pada tahun 2004 aturan pemilu saat itu menggunkan sistim tertutup. Dan alhamdulillah tahun itu saya terpilih. Dan saya dinobatkan anggota DPRD Provinsi paling muda dari pulau Sumbawa.

“Dalam berpolitik itu kata kuncinya adalah pelajari aturan mainnya. Kalau kita mengerti aturan insya Allah kita jadi. Ditambah juga popularitas kita bagus dan masyarakat mengerti tentang diri kita ,”tandasnya.

Dikatakan H. Johan bahwa berpolitik itu harus asyik. Politik itu tidak boleh tertutup. Karena kita masuk kepolitik agar kita berbuat untuk apa yang menjadi aspirasi dan tuntutan masyarakat,”terangnya.

Tambah H. Johan untuk menjaga integritas dan kepercayaan dari masyarakat tidaklah muda. Dan kunci sukses itu adanya dukungan dari keluarga.

” kuncinya ya perlu ada dukungan keluarga dan masyarakat. Dan selama saya di politik keluarga tidak memberikan target dalam hidup saya, “katanya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.