Johan : Selamat Berkerja Kabinet Baru

JAKARTA,Harnasnews.com  – Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS H. Johan Rosihan, ST memberikan ucapan selamat atas pelantikan Menteri di Kabinet Jokowi (Indonesia Maju). H. Johan mengucapkan selamat kepada menteri yang baru dilantik tersebut langsung dari ruang sidang paripurna di senayan Jakarta.

” Saya ucapkan selamat bekerja untuk kabinet yang baru, juga untuk kita semua. Banyak nama-nama baru yang muncul mengisi pos-pos Menteri, “ungkapnya.(23/10/2019).

Menurutnya, agar para menteri yang baru dilantik tersebut bisa membawa Indonesia untuk menjadi bangsa yang berpradaban tinggi.

“Semoga bisa membawa Indonesia menjadi bangsa yang berperadaban tinggi, diberkahi, maju dan melesat jauh. Sebagaimana harapan yang disampaikan Presiden Jokiwi pagi tadi,”tukasnya.

Lanjut H. Johan Rosihan, terkait sikap politik, kita tentu sudah sama-sama tahu. Semalam, bapak Sohibul Iman selaku Presiden PKS sudah bersilaturahim ke tempat Pak Prabowo. Mereka sama-sama saling menegaskan sikap politik.

“Gerindra ikut dalam kabinet, sedang PKS memilih untuk tetap berada di luar sebagai oposisi. Itu tak jadi soal. PKS dan Gerindra, juga dengan partai-partai lain tetap saling menghormati pilihan dan menjalin komunikasi,”ungkapnya.

Johan berharap semoga apapun pilihan politik, kita tetap bisa berbuat dan memberikan kontribusi bagi bangsa ini,”katanya (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.