Jokowi dan Ganjar tak Diundang di Perayaan Ulang Tahun Megawati ke-76 

JAKARTA, Harnasnews – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahun yang ke-76 bersama keluarga dan kerabat dekat.   

Perayaan ulang tahunnya dilaksanakan di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023) dan dihadiri keluarga, kerabat dekat, dan sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju. 

Adapun yang hadir dalam perayaan ulang tahun Megawati adalah ketiga anak kandungnya, yakni M. Rizki Pratama, M. Prananda Prabowo, dan Puan Maharani.

Selain itu, turut hadir saudara kandung Ketum Megawati, antara lain Guntur Soekarnoputra, Sukmawati Soekarnoputri, dan Guruh Soekarnoputra.  

Sejumlah menteri yang menghadiri acara ini, yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Lalu terlihat juga Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menpan RB Abdullah Azwar Anas, dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Namun dalam momen hari istimewa itu, kader PDI Perjuangan lainnya seperti Joko Widodo dan Ganjar Pranowo tidak hadir dalam perayaan ulang tahun Megawati Soekarno Putri yang ke-76 itu. 

Seperti diketahui, Megawati sendiri sempat menyinggung perayaannya ini saat ulang tahun PDIP ke-50 pada 10 Januari lalu bahwa pada hari ulang tahunnya akan mengundang sahabatnya.

“Yang merasa sahabatku, saya undang. Yang ndak sahabat, ndak. Kan banyak lho yang ndak seneng sama saya. Tapi kalau sudah perlu, baru pura-pura bersahabat,” kata dia. (Syg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.