JR Masifkan Relawan, Hermansyah Yakin JR dan PKS Unggul di Pulau Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com – Caleg PKS nomor urut 1 DPR RI Dapil NTB 1 H. Johan Rosihan Beberapa hari ini terus memasifkan seluruh relawan dan simpatisannya di Pulau Sumbawa. Apa yang dilakukan JR tersebut membuat Pendukung Caleg DPR RI PKS nomor urut 1 itu di Kabupaten Sumbawa angkat bicara dia adalah Hermansyah Idris. Herman sapaan akrabnya sangat Optimis jika H. Johan akan meraih suara yang signifikan dilima Kabupaten/Kota.

“Apa yang dilakukan JR ini saya sangat optimis jika nanti suara JR di Pemilu akan signifikan di KSB, Sumbawa, Dompu, Bima dan Kota Bima, “ungkapnya (8/4/2019)

Menurut Herman sapaan akrabnya JR sudah melakukan pertemuan di 1500 titik di Pulau Sumbawa. Tentu akan berdampak baik pada kemenangan JR pada 17 April 2019 mendatang.

“Saya Selaku Pendukung JR di Kabupaten Sumbawa sangat optimis dan sangat siap untuk menjemput kemenangan bagi caleg yang menjadi jagoannya.

Ditanya berapa target suara JR di Pulau Sumbawa Herman mengatakan bahwa target JR tidak muluk-muluk yakni 112 Ribu suara.

“Saya rasa dengan suara 112 Ribu suara JR dan PKS bisa menang di Pulau Sumbawa. Apa lagi Gubernur terpilih 2018 lalu DR. Zul adalah kader militan PKS dan juga tokoh nasional dari Sumbawa. Itu alasan yang konkrir kenapa saya katakan JR dan PKS akan unggul di Pulau Sumbawa,”jelasnya.

Dikatakan Herman selain itu juga barometer saya selaku pendukung JR dan PKS bearalasan kepada hasil survay yang dirilis OMI baru – baru ini. Dimana JR dan PKS di Pulau Sumbawa Caleg dan Partai disukai atau diminati oleh masyarakat pulau Sumbawa yakni mendekati diangka 9 persen.

“Alhamdulillah hasil survay OMI sangat membanggakan kami selaku pendukung JR dan PKS pada pemilu 17 April 2019 tahun ini. Insya Allah Wakil dari PKS untuk DPR RI adalah H. Johan Rosihan, “katanya.(Yahman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.