Juaini Diminta Berani Ganti Anak Buah Yang Mbalelo

JAKARTA, Harnasnews.com – Ancaman banjir yang terus menghantui disaat musim penghujan tiba membuat Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP, Rasyidi angkat bicara.

Wakil ketua Komisi C DPRD DKI itu pun meminta Kepala Dinas SDA DKI, Juaini Yusuf untuk mengganti anak buahnya yang tidak ikuti instruksi dalam penanggulangan banjir di ibukota.

“Kadis SDA harus berani mengganti anak buahnya yang tidak menjalankan intruksi pimpinan pemerintahan. Karena kalau tidak sejalan bagaimana bisa melaksanakan program pembangunan dengan baik,” ujar anggota DPRD yang terpilih dari dapil Jaktim itu kepada Harnasnews.com, Selasa (1/12).

Menurutnya, kriteria untuk pergantian merupakan domain kadis. Catatan pejabat yang layak untuk digantikan pun sudah berada di meja kadis.
“Waktu tiga tahun itu kan cukup lama untuk menilai kinerja anak buah. Jadi saya kira tidak ada kesulitan bagi kadis menggantikan anak buahnya yang mbalelo,” katanya.

Persoalan banjir, merupakan yang menjadi sorotan di Jakarta. Dengan banjir, masyarakat harus mengalami kerugian. “Rumah orang rusak, barang-barang rusak. Contohnya yang terjadi di Kali Cipinang. Kalau tidak ada banjir, persoalan Jakarta saya kira clear,” tandas ketua Bamusi DKI itu. (Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.