Masyarakat Diminta Cerdas Memilih Pemimpin

SUMBAWA,Harnasnews.com – Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sumbawa 9 Desember 2020 mendatang harus sukses dan berkualitas. Pesta demokrasi lima tahunan ini, kata Ketua relawan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Andi Rusni,SE,MM mengatakan pilkada sumbawa harus menjadi momentum bagi masyarakat di wilayah kabupaten sumbawa untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani.

“Masyarakat harus cerdas dalam menggunakan hak pilihnya. Pilihlah sesuai hati nurani. Pilihlah pemimpin yang benar-benar amanah dan bisa membawa daerah ini lebih baik untuk lima tahun ke depan,” kata Andis sapaan akrabnya.

Lanjut Andis, masyarakat sumbawa harus memilih pemimpin yang cerdas dan itu semua ada di sosok pasangan Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Jarot – Mokhlis.

“Insya Allah pemimpin cerdas itu ada di sosok Jarot – Mokhlis,”tegasnya.

Andis juga mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan menyalurkan suaranya di TPS pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Saya mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. Jangan Golput. Karena Golput tidak menunjukan sikap yang baik dalam berdemokrasi,” tandasnya

Kader Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) ini juga mengungkapkan, sebagai warga negara yang baik, masyarakat harus tetap menggunakan hak pilihnya.

“Partisipasi masyarakat dalam Pilkada Serentak ini, sangat dibutuhkan dan akan menentukan masa depan daerah dan bangsa ini. Makanya, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya. Tak boleh Golput,” tutup Andis,” pungkasnya.

Sambung Andis, awalnya banyak pihak yang meragukan jika pasangan ini tidak bisa masuk menjadi kontestan dalam pilkada sumbawa. Namun berkat kekuasaan allah pasangan ini akhirnya mendaftar di tanggal 6 september lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.