Juaini Intruksikan Pembuatan Wastafel di Halte dan Taman

Nasional

JAKARTA,Harnasnews.com – Pencegahan untuk penularan virus Corona di DKI Jakarta terus digalakan anak buah Anis Baswedan di ibukota.

Kepala Dinas Sumber Daya Air, Juaini Yusuf memprioritaskan untuk pencegahan dilingkungan taman bermain dan fasilitas publik.

Bendahara Bamus Betawi ini pun mengintruksikan bawahannya untuk sesegara mungkin menyediakan wastafel untuk mencuci tangan bagi masyarakat.

“Sudah kita intruksikan kepada seluruh Kasudin untuk membuat wastafel khususnya di tempat yang menjadi konsentrasi warga. Seperti halte dan taman-taman bermain di DKI,” ujar kepala Dinas yang merupakan putra asli Betawi itu kepada Harnasnews.com.

Dia mengatakan, untuk mempersiapkan fasilitas tersebut membutuhkan waktu. Karenanya, Dinas SDA dan dinas-dinas lain pun terus berkoordinasi untuk menekan penyebarluasan virus corona.

“Kita berharap penyebaran virus ini bisa ditekan lewat kesadaran masyarakat menjaga kebersihan. Baik didalam atau pun luar rumah.

Khusus pada satgas biru, kami pun mengintruksikan agar selalu menjaga kebersihan saat melaksanakan tugas di lapangan,” ungkapnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.