Julie Sutrisno Laiskodat Turun Langsung Kampanye Paket Bagus Di Desa Susut

BALI,Harnasnews.com – Membakar semangat para kader Partai NasDem Bangli dan masyarakat Desa Susut untuk memenangkan Paket Bagus, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali melakukan kampanye Paket Bagus yang dihadiri oleh Calon Bupati Bangli, I Made Subrata, Sekretaris wilayah DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha, Ketua DPD Partai NasDem Bangli Jro Gede Tindih beserta jajaran dan para ketua sayap Partai NasDem Bali, Selasa, 1/12/20 di Banjar Susut Kaja, Desa Susut, Kecamatan Susut, Kab. Bangli.

Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat dihadapan puluhan warga yang hadir mengatakan Nasdem mendukung paslon Bagus di Bangli karena paslon Bagus mempunyai hati untuk membawa Bangli ke arah yang lebih baik. Nasdem tidak perlu calon yang pintar, kaya ataupun berpengaruh untuk didukung, tetapi harus ada hati. Tetapi kalau tidak punya hati untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat NasDem tidak akan mendukung.

“Sekarang saatnya Bangli maju mengejar kabupaten lain di Bali dengan paslon yang diusung NasDem. Paslon ini adalah seorang petani, tentu dia pasti akan memajukan pertanian tidak hanya mengandalkan diri dari pariwisata. Saatnya Bangli indah berwarna warni tidak satu warna saja” kata Julie Laiskodat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.