Junjung Konsep Menyama Braya, Paket Amerta Resmikan Rumah Pembaharuan

Nasional

BALI,Harnasnews.com – Sebagai penantang baru di Pemilihan Walikota (Pilwali) yang akan dilaksanakan serentak 9 Desember 2020. Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paket Amerta) meresmikan Rumah Pembaharuan Amerta di Puri Bendesa Mas Wongaye di Jalan Kartini Nomor 38-40, Denpasar, Jumat (11/9).

Acara yang bertepatan dengan Rahina Sugihan Bali ini juga dihadiri tim pemenangan Amerta beserta perwakilan para partai koalisi Golkar, Demokrat dan NasDem, para relawan, pendukung dan simpatisan.

“Bahkan kehadiran salah satu Puri Grenceng Anak Agung Ngurah Agung, SH menjadi pengatar semangat suasana di peresmian Rumah Pembaharuan Amerta,” kata Calon Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra.

Tampil dalam kontestasi Pilwali Denpasar, Amerta tidak ingin pesta demokrasi menjadi ajang polarisasi, gontok-gontokan dua kubu pendukung ataupun hal lainnya yang berpotensi memecah belah rasa persaudaraan.

“Jadi Paket Amerta bersepakat untuk tetap menjunjung konsep Menyama Braya. Karena disini kita ingin ada persaudaraan yang utama sehingga tidak ada istilah kubu-kubuan,” ucapnya.

Sementara, Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kerthanegara dengan telah diresmikanya Rumah Pembaharuan Amerta tentu akan terus memberikan motivasi pemenangan untuk kemenangan Paket Amerta menuju Denpasar Era Baru.

“Ini bukan ambisi tapi amanah dari Paket Amerta untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Paling tidak keinginan menjadikan Denpasar sebagai kota Idaman dan barometernya Bali, Indonesia dan Mancanegara,” ujar salah Wakil Bendesa Adat Denpasar.

Dijelaskan, Paket Amerta juga mengapresiasi banyak hal yang telah dilakukan dan telah dicapai kepemimpinan Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra. Karena beliau, banyak program-program yang sudah dikatakan berjalan dengan baik.

“Namun ada juga program-program yang perlu penyempurnaan dan diperlukan juga progam baru. Itulah perubahan untuk menuju Denpasar Era Baru,” jelasnya.

Sembari menambahkan, Paket Amerta berkomitmen akan melanjutkan visi-misi IB. Rai Darmawijaya Mantra membangun Denpasar maju dan berbudaya.

“Acara dilanjutkan dengan pembagian nasi gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Rumah Pembaharuan Amerta sebagai wujud nyata untuk menjunjung konsep Menyama Braya,” tambahnya.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.