Kadepperskerma STTAL Pimpin Garjas Mahasiswa Hidros STTAL TA.2020

Jakarta,Harnasnews.com – Mahasiswa Prodi S1 Hidrografi dan Prodi D3 Hidro Oseanografi serta Antap Hidros STTAL laksanakan test kesamaptaan/Garjas rutin yang dipimpin Kadepperskerma STTAL Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd., berlangsung di lapangan Kampus Hidros STTAL Jl. Pantai Kuta V/I, Ancol Jakarta Utara. Jumat ( 26/11/2020)

Pada kegiatan Samapta pagi ini, para mahasiswa sehari sebelumnya telah melalui protokol kesehatan dengan melaksanakan Rapid test untuk mengetahui sejauh mana kesehatan para mahasiswa untuk dapat memenuhi dalam melaksanakan test kesegaran jasmani rutin setiap semester TA.2020, dalam pengarahannya Kadepperskerma STTAL menyampaikan kepada para mahasiswa dan antap Hidros STTAL, bahwa setelah selesai melaksanakan Rapid tes Covid-19 dengan hasil non reaktif/negatif dan sehat maka kegiatan test kesegaran jasmani (Garjas) rutin, dalam hal ini mahasiswa wajib untuk dilaksanakan Garjas guna menjaga kebugaran fisik dan untuk memenuhi kelulusan kurikulum pendidikan kesamaptaannya.

Tes kesegaran jasmani para mahasiswa STTAL meliputi Baterai “A” yakni lari 12 menit untuk mahasiswa dan Antap STTAL dilanjutkan samapta batere “B” terdiri dari Pull Up, Sit Up, Push Up, dan Shutlle Run.

Leave A Reply

Your email address will not be published.