Kader Golkar Kota Bekasi Akan Polisikan Penyebar Meme Berisikan Provokasi

JAKARTA, Harnasnews.com – AMPI Kota Bekasi meminta pihak-pihak penyebar meme yang berisikan provokasi dan menghina kader Partai Golkar secara kelembagaan dengan kata-kata O’ON (bodoh), harus bertanggungjawab atas beredarnya foto tersebut.

Oleh karena itu, Bendahara umum AMPI Kota Bekasi Tarsono menilai penyebaran meme dengan gambar seluruh Anggota Fraksi dengan narasi provokasi merupakan penghinaan yang serius bagi Kader Golkar Kota Bekasi.

“Kami menuntut kepada  salah satu pemilik akun penyebar provokasi itu untuk memohon maaf secara terbuka di hadapan Pengurus PK, PL dan Kader Golkar Kota Bekasi. Jika hal ini tidak ditanggapi maka kita akan membawa hal tersebut diatas ke ranah hukum,” kata Tarsono dalam keterangannya, Senin (31/5/2021).

Tarsono mengungkapkan, bahwa sebelumnya para pengurus Partai Golkar dari tingkat Kecamatan (PK), tingkat Kelurahan (PL) se-Kota Bekasi mengirim surat secara resmi kepada DPP dengan tujuan untuk mengadukan beberapa hal yang menurutnya ada kejanggalan.

Di antranya mempertanyakan pembelokkan acara Halal Bi Halal di Kantor DPD Golkar Jabar Bandung menjadi rapat pleno penunjukkan Ketua OC dan Ketua SC untuk Musda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.