Kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya Mundur Dari Partai Gerindra

Untuk itu Andi Baso menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya dan mengusulkan kepada Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur agar kader Pemuda Pancasila yang tergabung baik sebagai Pengurus, kader atau anggota Partai Gerindra di Jawa Timur serta tergabung di sayap- sayap partai Gerindra, untuk segera mundur, lebih baik cari partai lain yang bisa menyalurkan aspirasi kader- kader Pemuda Pancasila se Jawa Timur, “Untuk apa kita mendukung Partai yang tidak peduli terhadap Pak La Nyalla sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur sekaligus Kader Partai Gerindra yang selama ini loyal terhadap Prabowo Subianto dalam pemilihan Presiden RI 2014 lalu.”

“Selama ini Pak La Nyalla bersama kader- kadernya di Jawa Timur berjuang membesarkan partai Gerindra khususnya di Jawa Timur, bahkan Pak La Nyalla membawa dan turut membesarkan bendera Gerindra bertahun-tahun di Jawa Timur. Namun balasannya sungguh menyakiti hati beliau, pendukung serta kader-kadernya,” tegas Andi Baso.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, H. Andi Baso Juherman, segera membuka Posko Pengaduan Korban Politik Uang yang diduga dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur,” pungkasnya. (Nd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.