Kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya Mundur Dari Partai Gerindra

Surabaya,Harnasnews.Com – Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, sekaligus anggota Partai Gerindra, H. Andi Baso Juherman, SP,SH, secara resmi menyatakan mundur dari keanggotaan partai gerindra, sebagai bentuk solidaritas dan bentuk kemarahan kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya pendukung H. La Nyalla Mahmud Mattalitti.


“Selama ini Pak La Nyalla selalu berkomitmen untuk berjuang bersama kadernya di Pemuda Pancasila yang tergabung menjadi anggota partai Gerindra di Jawa Timur, ternyata apa yang terjadi Pak La Nyalla di kecewakan dengan adanya permintaan uang dari Supriyatno oknum Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur via seluler yang telah beredar rekamannya, meminta uang 170 miliar kepada Pak Daniel bendahara Pak La Nyalla, dengan dalih jika ingin direkomendasikan Partai Gerindra sebagai calon Gubernur Jawa Timur, serahkan saja uang 170 miliar nanti Supriyatno mengantarkan uang tersebut ke Prabowo selaku Ketum Partai Gerindra, Ini Ketua Partai atau Calo Partai ?” ungkapnya.
Andi Baso menjelaskan, “Pak La Nyalla bukan tidak mampu menyediakan uang senilai ratusan miliard, bahkan beliau sudah menyediakan 300 miliard dari rekan-rekannya para pengusaha muslim yang hendak membantu beliau pada pilgub jawa timur mendatang, hanya yang disesalkan karena belum apa- apa oknum partai gerindra sudah meminta uang, sementara rekom belum diturunkan, dan pilgubnya juga masih lama, perlu dipertanyakan, ada apa oknum di partai gerindra terburu-buru minta uang, ini sebuah pembelajaran politik yang tidak elok.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.