JAKARTA, Harnasnews – Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono meminta para kader dan simpatisan partai untuk bersiap menghadapi verifikasi calon partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024.

“Kawan-kawan di daerah harus segera mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yakni verifikasi faktual,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Dia menjelaskan secara resmi Prima telah dinyatakan memenuhi syarat pendaftaran partai politik calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang untuk dilaksanakan verifikasi administrasi.

Hal itu dibuktikan dengan diumumkannya Prima melalui laman infopemilu.kpu.go.id yang dipantau di Jakarta, Jumat (12/8). Prima menjadi salah satu dari 21 partai politik yang diterima dokumen pendaftarannya dan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan verifikasi.

Agus juga mengucapkan rasa terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh unsur yang telah bergotong royong dan bekerja keras memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan dalam pengisian Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) dan pendaftaran partai politik.