Kader Usung H.Nurdin Marjuni,Berlian: Itu Pendapat Pribadi

SUMBAWA,Harnasnews.com – Adanya kader dpd partai golkar yang menginginkan ketua golkar sumbawa untuk ikut dalam pervaturan politik di kabupaten sumbawa dinilai oleh sekretaris dpd partai golkar itu sah- sah saja dan itu pendapat pribadi.

” Mengenai statemennya pak Hasanuddin di media untuk mendorong ketua dpd itu sah- sah saja dan itu merupakan pendapat pribadi,”ungkap berlian kepada sejumlah wartawan diruang fraksi partai golkar kantor DPRD Sumbawa(5/2/2020)

Menurut ketua komisi II DPRD Sumbawa itu inikan pendapat pribadi dan bukan atas nama DPD partai golkar. Dan sekarang DPD golkar sumbawa telah mengeluarkan tiga nama dalam tiga nama tersebut tidak ada nama ketua DPD partai golkar yakni H. Nurdin Marjuni,SH

“Yang jelas DPD telah memutuskan tiga nama. Dan nama H. Nurdin tidak ada. Namun ini tentu tetap kita tunggu dari DPP partai Golkar,”tandasnya

Hal senada juga dikatakan Ahmadul Kosasih, menurutnya apa yang disampaikan bucek itu adalah pendapat pribadi dan itu sah – sah saja dalam politik. Namun, kata Ahmadul kita tetap dan tunduk pada keputusan partai.

” Kita harus tunggu keputusan DPP. Karena DPPlah yang berhak mengeluarkan rekom,”singkatnya.

Seperti diberitakan anggota DPRD Sumbawa Hasanuddin Bucek mendorong H. Nurdin Marjuni,SH untuk maju pada pilkada Sumbawa.

Menurut Bucek H. Nurdin merupakan calon yang cocok untuk disandingkam dengan incambent saat ini. Dan bisa jadi paket Husni – Nurdin bisa unggul pada pilkada tahun ini,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.