KADIN Harapkan Wagub Terpilih Dekat Dengan Pelaku Usaha Di Jakarta

JAKARTA,Harnasnews.com –  Kalangan pelaku usaha di DKI Jakarta mengharapkan wakil gubernur yang mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Bawedan, adalah figur yang telah menguasai seluk beluk persoalan Jakarta dan dekat dengan kalangan pelaku usaha.

Hal ini diutarakan oleh Ketua KADIN Jakarta Pusat RH Victor Aritonang, menyikapi situasi terakhir menuju pemilihan dan penetapan posisi Wakil Gubernur DKI yang ditinggalkan oleh Sandiaga S Uno sejak April 2019.

“Kami berharap wakil gubernur yang mendampingi Anies Baswedan adalah tokoh yang punya track record dan eksistensi yang teruji dalam menghadapi persoalan Jakarta,” kata Victor Aritonang pada wartawan Selasa (28/1/2020) malam.

Victor menyebutkan dari track record dan eksistensi, maka figur yang tepat untuk menjadi wakil gubernur mendampingi Anies Baswedan adalah Ahmad Riza Patria.

Menurutnya sosok ini sudah tidak asing dengan seluk beluk persoalan Jakarta karena eksistensinya selama ini sering bersentuhan dengan persoalan Jakarta.

Berdasarkan latar belakang, diketahui kiprah Ahmad Riza Patria pernah menjadi Ketua KNPI DKI Jakarta. Sebagai pimpinan wadah organisasi kepemudaan saat itu, A Riza Patria sering bermitra dengan

Leave A Reply

Your email address will not be published.