Kadis PUPR: Peningkatan jalan Kalongliud Bantarkaret dibagi menjadi 4 segmen

BOGOR, Harnasnews – Peningkatan Jalan Kalongliud Bantarkaret Kecamatan Nanggung yang terbagi menjadi empat segmen saat ini tetap berjalan dengan baik dan sedang dalam proses pengerjaan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor.

Hal itu diungkapkan Kepala UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Wilayah VI Cigudeg, Punti Minesa di Gedung Kantor PUPR Cibinong, Senin (11/7/22).

“Peningkatan jalan Kalongliud Bantarkaret ini dibagi menjadi 4 segmen untuk panjang jalannya bervariatif ada yang satu 700 meter, 300 meter, 200 meter dan 150 meter. Peningkatannya tidak dimulai dari titik nol sampai akhir, jadi kita dahulukan yang rusaknya untuk sisanya akan kita kerjakan dianggaran tahun berikutnya,” terang Punti.

Lanjut Punti Minesa menjelaskan, peningkatan jalan Kalongliud Bantarkaret Kecamatan Nanggung akan dilaksanakan selama 120 hari kalender dengan target selesai pada Oktober 2022 mendatang, dengan anggaran sebesar Rp.2.417.025.000.00. “Kini sedang proses pengerjaan, baru mulai belum genap sampai satu bulan,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.