Kakanwil Jatim Hadir Di Peringatan Isra’ Mi’raj Lapas Ngawi

BERITA

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari bersama Kalapas Kelas IIB Ngawi, Gowim Mahali mengikuti peringatan Isro’ Mi’raj didalam Lapas. (Foto: Abdul Wahid/Harnasnews)

NGAWI, Harnasnews –  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ngawi mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj dengan tema “Jadikan peringatan Isra’ Mi’raj untuk meningkatkan ketaatan kita agar selalu mendirikan sholat 5 waktu,” pada hari Jumat (24/02/2023).

Dalam peringatan ini, Lapas Ngawi mengundang KH. Munirul Huda yang merupakan Pengasuh Pondok pesantren Sawahan Madiun untuk memberikan sedikit tausyiah kepada seluruh petugas dan Warga Binaam Pemasyarakatan (WBP) Lapas Ngawi.

Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Imam Jauhari yang hadir secara langsung juga menuturkan, “bahwa para WBP tersebut adalah santri-santri yang mendapat amanah dari Allah untuk memperbaiki diri dan mengentikan perilakunya yang melanggar hukum,” ucapnya.

Kakanwil Kemenkumham Jatim juga memberikan beberapa amanat serta imbauan kepada jajaran pegawai Lapas Ngawi dan WBP.

“Kita semua manusia yang punya kekurangan, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan iman takwa kepad Allah SWT,” imbau Kakanwil.

Imam Jauhari juga berpesan, semoga dengan diadakan acara ini dapat meningkatkan imam dan taqwa WBP Lapas Ngawi.(Hid/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.