Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Gelar Upacara Pelantikan Pejabat Administrasi dan Fungsional

JAWA TENGAH, Harnasnews.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumah jabatan pejabat administrasi dan fungsional.

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin. Sebanyak 29 (dua puluh sembilan) orang dilantik untuk mengisi jabatan struktural di Unit Pelaksana Teknis dan 1 (satu) orang dilantik untuk mengisi jabatan sebagai Analis Keimigrasian.

Upacara tersebut digelar berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor: SEK-40.KP.03.03 tanggal 29 Oktober 2021, Nomor: W.13-02.KP.03.03 Tanggal 01 November 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan Nomor SEK.2-730.KP.10.02 Tanggal 30 September 2021 tentang Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional Analis Keimigrasian dan Jabatan Fungsional Pemeriksa Keimigrasian di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

Dalam pelantikan tersebut, turut diambil sumpah jabatan, yaitu Penata Muda Tk. I atas nama Ahmad Faiq, A. Md. Im., S.E., M.M. sebagai Kasubsi Pemeriksaan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta setelah sebelumnya mengabdikan dirinya di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.