Kampanye Akbar Johan Rosihan, Dihadiri Ribuan Simpatisan dan Relawan

SUMBAWA, Harnasnews- Ribuan Simpatisan dan Relawan caleg DPR RI nomor urut 1 PKS Dapil NTB 1, H. Johan Rosihan datang dan mengikuti kampanye Akbar yang digelar dilapangan sepak bola Desa Empang Bawah Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa, Sabtu (10/2).

Simpatisan dan relawan H. Johan Rosihan datang dari lima Kecamatan yakni Maraunge, Labangka, Plampang, Empang dan Tarano.

Salah satu simpatisan dan relawan H. Johan Rosihan di Kecamatan Plampang kepada media ini mengatakan bahwa dirinya datang bersama ratusan relawan dan simpatisan dari Kecamatan Plampang.

“Kami ada 8 L-300 untuk datang dan mengikuti kampanye Akbar ini,”ujar Heriadi.

Dikatakannya, insya Allah pak H. Johan Rosihan menang di Kecamatan Plampang.

“Kami tidak mau menyebut angka. Tapi yang jelas pak H. Johan unggul di Kecamatan Plampang,”tandasnya.

Disebutkannya, H. Johan adalah orang yang ikhlas untuk membantu masyarakat yang ada di pulau Sumbawa.

“Saya sering lihat di FB, beliau itu sangat getol bersuara untuk kepentingan masyarakat di pulau Sumbawa,”jelasnya.

Dia berharap agar seluruh masyarakat Plampang dan Kabupaten Sumbawa untuk mendukung dan memenangkan H. Johan Rosihan ke DPR RI,”katanya.

Sementara itu H. Johan Rosihan anggota komisi IV DPR RI mengemukakan bahwa apa yang diembannya sekarang ini berkat atas dukungan masyarakat di pulau Sumbawa.

“Alhamdulillah 15 tahun saya di DPRD propinsi dan lima tahun di DPR RI saya selalu memegang amanah yang diberikan oleh rakyat. Dan jika amanah ini tidak dipegang dengan baik, tentu saya tidak akan menjadi anggota DPRD Provinsi selama tiga periode dan anggota DPR RI satu periode. Oleh karena itu saya mohon doa dan dukungannya kembali agar bisa bersuara dan bisa memperjuangkan apa yang masih diperlukan oleh masyarakat di Kecamatan Empang – Tarano dan Pulau Sumbawa pada umumnya,”tegasnya.

H. Johan Rosihan mengingatkan bahwa kita tidak boleh tergoda segala bentuk godaan dan rayuan. Jika ada caleg yang menghembuskan ini itu biarkan saja. Yang terpenting orang Empang dan Tarano bersatu untuk memenangkan saya

“Saya mendengar ada caleg yang menghembuskan tentang PPS kembali, biarlah. Karena saya yakin masyarakat di pulau Sumbawa ini sudah cerdas dalam melihat track record semua caleg DPR RI di Dapil NTB 1 ini. Dengan izin dari yang mahakuasa insya Allah Johan Rosihan akan menjadi pemenang dalam pemilu legislatif pada 14 Februari mendatang.

“Sekarang tidak usah ragu. Yang terpenting jaga kampung kita masing-masing masing. Jangan sampai masuk yang lainnya. Insya Allah H. Johan Rosihan akan mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat Pulau Sumbawa,”pangkasnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.