Kampanye Dialogis Jarot – Mokhlis di Empang Dihadiri Dua Ribu Orang

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kampanye Dialogis yang dilakukan oleh pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. Syarafuddin Jarot, MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si di lapangan sepak bola Kecamatan Empang dihadiri oleh dua ribu warga yang datang dari berbagai desa di Kecamatan Empang.

Berdasarkan pantauan wartawan media ini dilapangan sepak bola kecamatan empang terlibat begitu antusiasnya masyarakat datang untuk mendengar secara langsung orasi politik dan kampanye dialogis pasangan jarot – mokhlis. Dan juga dilokasi kampanye terlihat hadir antara lain Syaifuddin tokoh seniman Kecamatan Empang, Dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Empang H. Nurdin M. Sidik.

Koordinator tim pemenangan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Jarot – Mokhlis kecamatan empang Irwandi kepada wartawan media ini mengatakan bahwa yang datang untuk menyaksikan langsung orasi politik dan kampanye dialogis jarot – mokhlis mencapai dua ribu orang.

“Yang datang malam ini kesini ( Lapangan empang red) untuk menyaksikan kampanye dialogis dan orasi politik paslon jarot – mokhlis itu berkisar dua ribu orang,”singkatnya (6/11).

Hal senada juga dikatakan patoari tim pemenangan jarot – mokhlis kecamatan empang mengatakan bahwa yang hadir malam ini dua ribu orang.

“Dua ribu orang ini adalah perwakilan dari 10 desa yang ada di Kecamatan Empang,”imbuhnya.

Diketahui pasangan calon Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa Jarot – Mokhlis didukung oleh empat partai politik yakni Gerindra, Hanura, PKPI dan Berkarya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.