Kampanye Go Green MS Glow Bagikan Kurban Pakai Besek 

SURABAYA,Harnasnews.com – Memperingati Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 11 Agustus 2019, MS Glow Aesthetic Clinic turut menyerahkan bantuan hewan kurban, yang seluruhnya dibagikan kepada masyarakat sekitar. Tahun ini, sebanyak tujuh ekor sapi dan tiga ekor kambing telah diserahkan ke sejumlah kota.

Founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari mengungkapkan bahwa pihaknya menyerahkan seluruh hewan kurban ke kota-kota yang terdapat MS Glow Clinic. MS Glow menyerahkan sebanyak lima ekor sapi dan tiga ekor kambing di daerah Malang, satu ekor sapi di Surabaya, dan seekor sapi di Bandung.

Tren go green kini merambah pada pembagian daging kurban dalam Idul Adha tahun ini.

Melihat hal ini MS Glow berpartisipasi dengan membagikan daging kurban menggunakan besek untuk meminimkan penggunaan plastik.

Shandy Purnamasari, founder MS Glow Beauty mengungkapkan pembagian daging kurban menggunakan besek memang terbilang baru. Hal ini sekaligus kampanye pada warga sekitar klinik yang menerima daging kurban untuk mengurangi pemakaian plastik.

“Pembagian daging kurban ini bentuk Charity di MS Glow. Biasanya kami mempunyai program MS Glow Berbagi, dimana program charity merupakan agenda rutin MS Glow yang dilaksanakan tiap bulan mulai dari rutin bantuan pada panti asuhan, pemberian fasilitas komputer anak yatim, pembangunan masjid dan masih banyak lagi,”urainya.

Program charity ini dilakukan di tiga kota secara serentak sebagai bentuk berkontribusi MS Glow kepada masyarakat sekitar yang serba kekurangan.

Untuk program MS Glow Clinic di Bandung bekerjasama dengan ER8 Foundation. Sementara untuk daerah Malang dan Surabaya bekerjasama dengan masjid daerah sekitar dan pembagian infaq kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Lebih lanjut, Shandy mengatakan bahwa digelarnya kegiatan amal ini agar pihaknya lebih peduli lagi terhadap sesama umat manusia yang hidup bersosialisasi. Di samping itu, MS Glow juga bisa bersemangat lagi untuk terus menerus berbuat baik kepada masyarakat sekitar. [PUL]

Leave A Reply

Your email address will not be published.