Kanit Satlantas Polsek Krembangan Pimpin Giat Operasi Patuh Di Jalan Demak

SURABAYA,Harnasnews.com – Jajaran Satlantas Polsek Krembangan kembali melakukan kegiatan Operasi Patuh Semeru 2019, di Jalan Demak (depan makam mbah Ratu), pada hari Senin (09/09/2019), sekitar pukul 09.30 sampai pukul 10.30 WIB.

Operasi Patuh Semeru 2019 ini dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polsek Krembangan yang dipimpin Kanit Lantas Iptu Isminto, S.H.,

Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., mengatakan, kegiatan operasi ini petugas tidak hanya memeriksa perlengkapan dan kelengkapan para pengendara Roda dua (R2).

” Selain memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan, petugas juga memeriksa barang bawaan para pengandara, sebagai bentuk antisipasi membawa barang terlarang atau barang berbahaya, ” ungkap Isminto.

Lanjut Isminto, Personil yang dikerahkan Polsek Krembangan sebanyak 9 anggota terdiri dari, Unit Provost, Unit Intel, Unit Reskrim dan Unit Satlantas.

” Kegiatan Operasi ini dilakukan selama satu jam, petugas berhasil menjaring 22 pelanggar yang langsung diberikan sanksi tegas sim atau Stnk pelanggar ditilang, ” tegas Isminto.

” Selama kegiatan Operasi berlangsung petugas tidak menemukan barang terlarang dan dan atau barang berbahaya, ” imbuh Isminto.

Alhamdulillah, ” kegiatan Operasi Patuh Semeru 2019 ini sudah berjalan dua belas hari dan dilaksanakan Polsek Krembangan, beruntung selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib serta lancar. (Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.