Kantor DPC PD Pulau Seribu Diresmikan Mujiono, Bunda Neneng Minta Ranting Kerja Keras Menangkan Demokrat dan AHY

JAKARTA, Harnasnews – Setelah sekian lama, Partai Demokrat akhirnya memiliki kantor DPC di Pulau Seribu. Kantor partai pemilik 10 kursi di Kebon Sirih itu dibangun tepatnya di Pulau Pramuka, Kabupaten Pulau Seribu, Jakarta Utara.

Dari pantauan Harnasnews.com rombongan DPD PD DKI, yang dipimpin Ketua PD DKI, Mujiono mendatangi Pulau Pramuka sejak Minggu (28/5) pagi.
Dibalut dengan acara halal bihalal, peresmian kantor DPC PD Pulau Seribu diikuti ratusan simpatisan dan pengurus DPC PD Pulau Seribu.

Hadir dalam acara halal bihalal, pelantikan ranting dan peresmian kantor partai berlambang Mercy, yakni Faisal (Ketua DPD PD DKI Jakarta), bacaleg DPR RI Fraksi Demokrat, Fhajriansyah Syam atau biasa disapa Ancha serta pengurus DPD PD DKI lainnya.

“Saya harapkan dengan peresmian kantor DPC PD Pulau Seribu ini menambah semangat bagi kader PD di Pulau Seribu dalam memenangkan Partai Demokrat dan AHY jika nanti menjadi cawapres di pilpres 2024,” ujar Ketua DPC Pulau Seribu, Neneng Hasanah kepada wartawan, Minggu (28/5).

Dikatakan anggota Komisi D DPRD DKI itu, kantor DPC idealnya akan menjadi central pergerakan dan koordinasi kader PD di Pulau Seribu.

Apalagi, sambung politisi yang akrab disapa Bunda itu target yang dicanangkan PD Pulau Seribu sangat besar.”Kita harapkan dengan adanya kantor partai di tengah Pulau akan memudahkan kami memperoleh target suara, yakni 80 persen dari jumlah suara yang diperebutkan di pileg 2024 mendatang,” papar anggota DPRD DKI tiga periode itu.

Acara tersebut juga dilakukan penandatanganan prasasti di depan kantor DPC PD Pulau Seribu dilakukan oleh Mujiono (Ketua DPD PD DKI Jakarta) dan Neneng Hasanah (Ketua DPC PC Pulau Seribu).

Sebanyak 100 orang pengurus Ranting PD Pulau Seribu dilantik langsung politisi yang terpilih dari dapil II Jakut itu.

“Dengan pelantikan hari ini, pengurus Partai Demokrat di Pulau Seribu bisa memegang amanah dan janji kesetiaan pada partai,” katanya.(ian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.