Kanwil Kemenkumham Banten Dorong 16 Satker Diusulkan Raih Predikat WBK/WBBM

“Ditahun 2020 Kanwil Kemenkumham Banten telah mendorong 16 Satker baik Pemasyarakatan maupun Imigrasi untuk diusulkan meraih Predikat WBK termasuk Kanwil Kemenkumham Banten dan 1 Satker diusulkan Berpredikat WBBM yaitu Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  pada tahun 2019,” Tambahnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi serta Tim Pokja WBK/WBBM dan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten baik Pegawai Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis di Banten  yang disebarluaskan melalui Aplikasi Zoom.

Acara dirangkai dengan ucapan pernyataan sikap Tim Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM oleh Kepala Kantor Wilayah yang diikuti segenap peserta yang hadir. Selain itu dilakukan juga penyematan tanda satuan tugas WBK/WBBM oleh Sekjen Kemenkumham kepada Kakanwil dan Pimpinan Tinggi Pratama, serta penyerahan penambah daya tahan tubuh kepada perwakilan pegawai. (Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.