Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya dan Pangkoarmada II Bagikan Masker Di Termimal Purabaya

Bangkitkan Jawa Timur 

SURABAYA,Harnasnews.com – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim beserta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko melaksanakan meninjauan kegiatan hilir mudik di Terminal Purabaya (Bungurasih), tepatnya di Waru Sidoarjo, Kamis (04/02/2021) sore.

Adapun peninjauan dan memantauan kegiatan masyarakat di terminal purabaya, Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya dan Pangkoarmada II juga membagikan masker secara gratis kepada penumpang, sopir bus, maupun porter (kuli angkut barang).

Menurut Pangdam V Brawijaya mengatakan, bahwa masyarakat dihimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di area terminal purabaya agar penyebaran Covid-19 ini dapat segera berakhir.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang ada di terminal purabaya. Baik penumpang maupun sopir bus tetap mematuhi prokes,” kata Pangdam V Brawijaya, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto Kamis (04/02/2021).

Dekesempatan yang sama, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengungkapkan, bahwa pembagian masker kepada masyarakat yang ada di terminal purabaya ini mengajak masyarakat agar dapat mematuhi prokes.

“Kegiatan masyarakat hilir mudik di terminal purabaya ini sangat padat, sehingga petugas di termimal purabaya. Maupun sopir dan penumpang harus menggunakan masker, cuci tangan, serta menjaga jarak sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di Jawa Timur,” tegasnya.

Diterangkan, pembagian masker ini juga sebagai langkah dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, baik petugas di terminal dan penumpang serta sopir bus. diharuskan agar tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Ditambahkan, diharapkan, semua masyarakat yang ada di lokasi in, marilah kita bersama-sama menjaga protokol kesehatan (prokes) agar Covid-19 di Jatim ini bisa ditekan dan wabah ini bisa segera berakhir. (Ims)

Leave A Reply

Your email address will not be published.