Kapolres Babdung Vicon Dengan Wakapolri Pembahasan Covid-19

Polri

BALI,Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. mengikuti kegiatan Video Conference dari Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. dan  Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto terkait Pembahasan Percepatan Penanganan Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung tertib dengan mentaati  protokol kesehatan ini, dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Polres Badung, Bali. Selasa, (25/8) pagi O9.00 wita.

“Kita terus gencarkan gerakan Grebek  Pasar yang diselingi Celuluk Corona khususnya dari satuan Binmas Polres Badung, guna antisipasi peningkatan perkembangan eskalasi penyebaran covid -19,” Ungkap AKBP Roby.

Ia juga menjelaskan setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu menerapkan protokol kesehatan, khususnya saat memberikan sosialisasi di masyarakat.

Selain itu pihaknya tetap mengatur sistem kerja, bahkan jika ada yang sakit seperti batuk, filek apalagi saat di cek suhu tubuhnya naik, langsung di perintahkan pulang untuk mendapatkan perawatan dari dokter.

“Kami selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam menangani covid -19 terlebih yang terpapar,” imbuhnya.

Demikian juga di ruang pelayanan publik sambung Kapolres Badung, pihaknya tetap mengikuti aturan sesuai SOP protokol kedehatan covid 19 seperti saat melakukan pemeriksaan terhadap saksi, tersangka dan mengamankan Barang bukti.

Pengawasan stasioner maupun mobile pada titik/area rawan penyebaran covid 19, terutama Bhabinkamtibmas tetap aktif berkoordinasi dengan perangkat desa, lurah, camat dan Bhabinsa serta tokoh warga untuk  membudaya wajib masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Selanjutnya kata Pria asal Sunda Jawa Barat ini menerangkan bahwa pihaknya tetap aktif dengan media sosial untuk take dwon akun yang kontra produktif bagi upaya pendisiplinan protokol kesehatan maupun berita hoax.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.