Kapolres Bantaeng Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Mengontrol Pos Pengamanan Ops Lilin 2019

Bantaeng, Harnasnews.com – Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Nina Wawan melakukan Kunjungan Ke Pos Pengamanan Ops Lilin Pada hari Senin 30 Desember 2019

Kapolres Bersama Ibu mengunjugi empat Pos Pengaman seperti pos Pengaman Gereja Pantekosta di jalan Nenas, Pos Pengamanan Gereja Katholik di Jalan Raya Lanto, Pos pelayanan di pos pelayanan Terpadu, serta Pos Pengamanan gereja Toraja di jalan Kartini Kabupaten Bantaeng.

Dalam Kunjungannya tersebut Kapolres Berpesan kepada Petugas Yang piket Agar tetap Fokus dan jangan lengah demi terciptanya Keamanan dan kedamaian Kab.Bantaeng hingga berakhirnya kegiatan operasi.

Selain melakukan Kontrol Anggotanya Kapolres Juga memberikan Bingkisan Kepada petugas yang sedang Piket, Kapolres menyampaikan Bahwa bingkisan yang diberikan agar kiranya petugas yang sedang piket lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

Selain itu Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menunjukkan Kepedulian pimpinan terhadap anggota dalam hal ini Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.