Kapolres Batola Bersama Dandim 1005 Meninjau Lokasi Banjir Di 2 Kecamatan

Polri

BATOLA, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M melaksanakan kegiatan pengecekan wilayah yang terdampak banjir diwilayah hukum Polres Batola, pada hari Rabu (13/01/2021).

Dalam kegiatan AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M selaku Kapolres Batola ditemani Dandim 1005 Marabahan Letkol Arm Ari Priyudono, S.Sos M.Tr Han, Kepala BPBD Kab. Batola Sumarno, Kabag Ops Polres Batola AKP I Nyoman Widi SH, Kasat Intelkam Polres Batola IPTU Asep Dedi Hermawan, SE, Kapolsek Jejangkit IPTU Sumargono, KBO Shabara IPDA Bagus Fika, Camat Jejangkit, Anggota Shabara, dan Anggota BPBD.

Dalam kesempatan ini Kapolres bersama rombongan mengunjungi 2 (dua) Kecamatan yang terdampak banjir, antara lain Kecamatan Jejangkit dan Kecamatan Mandastana Kabupten Batola.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batola beserta rombongan melakukan koordinasi dg Kodim 1005/Mrbhan dan Pemerintah Daerah dalam hal ini di wakili oleh pihak BPBD terkait kesiapan penanggulangan dampak bencana alam (Banjir).

Perlu diketahui bahwasannya, berdasarkan laporan sementara hingga saat ini di Kabupaten Batola terdapat 2 Kecamatan dan 6 Desa yang terdampak bencana alam Banjir, dengan ketinggian air rata rata 30 cm sampai dengan 40 cm, serta korban sebanyak 217 KK dan 213 rumah yang terkena banjir.(Hum/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.