Kapolres Batu Menjalin Sinergitas Bersama Aremania Malang Barat (Malabar)

Nasional

Ngantang, Harnasnews.com – Hubungan suporter Aremania wilayah malang barat dengan satuan kepolisian Resort Batu dari awal di bentuk paguyuban Aremania Malang Barat (MALABAR) sangatlah harmonis.

Bahkan dari Kapolres yang lama sampai yang sekarang ini hubungan baik silaturahmi dan koordinasi Aremania Malang Barat masih tetap sama seperti yang dulu, bahkan lebih.

Ngopi bareng di hadiri oleh Kapolres Batu AKBP Nyoman Yogi, Abdul Haris selaku ketua panitia penyelenggara (panpel) arema FC, Danramil 0818/04 Ngantang Kapten arh Jumawi, IPTU Hanis kapolsek Ngantang, serta Sunardi, Sos selaku Camat Ngantang.

Di karenakan masih dalam kondisi pandemi, undangannya pun secara perwakilan dari korwil malang barat, masing-masing 5 orang baik korwil Batu, Pujon, Ngantang, dan Kasembon, acara di gelar di Hotel Selorejo kec. Ngantang Kab. Malang tgl 01/10/2021.

Saat memberi sambutan AKBP I. Nyoman Yogi mengatakan ” Acara seperti Ngopi bareng seperti ini sangatlah perlu, karena kami dari kepolisian resort Batu juga bagian dari keluarga besar Aremania”. Ujarnya

“Di hari kesakitan pancasila ini harapan kami antara Aremania malang barat dan Polres Batu tetap sinergi demi kesatuan dan persatuan kita di Republik Indonesia” Tambah Yogi

selain itu Sambutan Abdul Haris selaku ketua panpel Arema FC menambahkan “Sampai detik ini aremania walaupun sementara ini hanya bisa menonton di TV tetapi tidak mengurangi semangat memberikan support kepada arema FC”. Jelasnya. (JDC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.