Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Kota Bekasi Tinjau Vaksin Di PT. Manggul Jaya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi, unsur Forkopimda Kota Bekasi gencar melakukan vaksinasi di wilayahnya. Kali ini, pihak swasta juga ikut dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di PT. Manggul Jaya, Pangkalan 5 No. 89, Kel. Cikiwul RT 04 RW 04 Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, kecamatan Mustikajaya pada Rabu (09/03/22).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, menyempatkan hadir melihat langsung jalannya vaksinasi massal digerai vaksinasi Merdeka Polres Metro Bekasi Kota setelah melaksanakan peresmian gedung fasilitas publik puskesmas Poned Cikiwul .

Kehadiran Kapolres, Plt Wali Kota dan Dandim 0507/ Bekasi turut didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, Kabag Ops Kompol Agus Rochmat, Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait, disambut langsung Direktur Utama PT Manggul Jaya Tedjo dan Jajaran direksi manajemen perusahaan Mangul Jaya.

“Hari ini dalam percepatan vaksinasi, Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan PT Manggul Jaya menyelenggarakan vaksinasi untuk dosis 1, dosis 2 dan terutama untuk Dosis 3 atau Booster dengan menyiapkan vaksin untuk 1500 orang yang dalam pelaksanaannya dilaksanakan dua hari ini dan besok hari,” kata Kapolres Kombes Hengki.

Dia mengharapkan agar masyarakat secepatnya melaksanakan vaksinasi untuk yang belum vaksin atau yang sudah vaksin dosis 1 dan 2 di gerai – gerai vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota, Puskesmas di kecamatan – kecamatan di Kota Bekasi.

“Segera melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukan vaksinasi atau yang sudah vaksin untuk dosis 1 dan dosis 2 untuk vaksinasi dosis 3 atau Booster,” tutupnya.

Diketahui, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga menggelar gerai vaksin di Alun-alun M Hasibuan, kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan setiap harinya. Hal itu dilakukan dalam rangka membentuk Herd Immunity kepada masyarakat. Mereka melayani vaksin dosis 1, 2 dan 3 atau Booster. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.