Kapolres Bersilaturrahmi Dan Berbagi Ke Ponpes Darul Ulum Menjelang Idul Fitri

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Dalam akan berakhirnya bulan suci Ramadhan dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang akan jatuh pada waktu dekat ini, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander melakukan Kunjungan ke Ponpes Darul Ulum pada selasa (19/05/2020).

Dalam giat ini hadir AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota, Kompol Mario Prahatinto selaku Wakapolres, Kasat Lantas AKP Achmadi, PJU Polres Pasuruan Kota, dan Iptu Zudianto selaku Kapolsek Nguling.

Kapolres bersama rombongan sampai di Ponpes Darul Ulum yang berada di Desa Sumber Anyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan sekira pukul 16.30 WIB.

Di lokasi Kapolres bersama rombongan disambut langsung oleh K.H Asnawi Fauzan selaku pengasuh ponpes, Kapolres memberikan banruan sembako dan parcel secara langsung kepada K.H Asnawi Fauzan.

Tidak hanya itu saja, Kapolres bersama rombongan berbuka puasa bersama dengan santri ponpes dengan tetap menerapkan Physical Distanching, juga memberikan himbauan untuk tetap mengikuti aturan pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Saya berharap agar seluruh santri di ponpes Darul Ulum berperan aktif dalam menjalankan himbauan dari pemerintah untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu menerapkan Sosial Disthancing dan Physical Disthancing di dalam keseharian kita,” ujar AKBP Dony.

“Giat ini sengaja dilakukan untuk terus menyambung tali silaturrahmi antara pihak Polri dengan pemuka agama, dan Polri selalu ada di tengah tengah masyarakat karena Polri pengayom masyarakat,” tutup AKBP Dony.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.