Kapolres Gresik Evakuasi Warga Korban Banjir Gunakan Perahu Karet Dan Bagi Sembako

Gresik ,Harnasnews.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo , Bersama Bhayangkari, Kodim dan BPBD , mengevakuasi warga korban banjir dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mau di Evakuasi di Kecamatan Benjeng ,Selasa (7/ 1/2020) mulai pukul : 15.00 sampai selesai , tempat Posko Banjir Desa Munggugianti Benjeng Kabupaten Gresik .

Adapun yang hadir dalam kegiatan Kompol Dhyno Indra Setyadi S.I.K., M.Si (Wakapolres) ,PJU Polres Gresik , Kasatlantas AKP Erika Purnama Putra SH.,SIK ., Kasatpolair , Cut Laura Kusworo (Ketua Bhayangkari Cabang Gresik) dan Muspika Kecamatan Benjeng .

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH.,SIK.,MH di dampingi ketua Bhayangkari Gresik serta Pejabat utama Polres Gresik ,tiba di Desa Munggugianti di sambut  Muspika Benjeng .

Langsung menuju ke Desa Delik Sumber untuk mengevakuasi warga korban banjir dengan menggunakan 4 perahu karet , namun warga tidak mau di Evakuasi , pembagian bantuan sembako tetap di bagi kan Kapolres bersama ketua Bhayangakari ke warga Desa Delik Sumber Kecamatan Benjeng .

“Himbau Kapolres Gresik Kusworo agar tetap waspada terhadap banjir, barang- barang ber harga agar dijadikan satu dan diletakkan di tempat yg mudah dijangkau dan agar supaya menjaga anak-anak kecil agar jangan sampai ada yg hanyut ,”imbuh nya .

Desa Munggugianti yang di jadi kan Posko Banjir setiap tahun nya ,karena masih bisa untuk menampung korban banjir .

Harapan sebagai Kepala Desa Munggugianti Rozy (sebutan nya) ,” Semoga di tahun yang akan datang langganan banjir setiap tahun bisa terselesai kan dan menjadi catatan bagi Pemerintah Kabupaten Gresik maupun Provinsi Jawa Timur ,”harap nya . waktu ditemui media ini .(tomo) .

Leave A Reply

Your email address will not be published.