Kapolres Gresik Jogo Gresik Jogo jawa Timur Untuk Indonesia Damai

Gresik, Harnasnew.com – Untuk meningkat kan kebersamaan menjaga Indonesia Damai .Minggu 17 November 2019 Jln: Jaksa Agung Suprapto Gresik .

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH.,SIK.,MH  ,bersama Kompol Dhyno Indra Setyadi SIK.,Msi (Waka polres gresik), jajaran PJU Polres dan Kapolsek Rayon Tengah , Warsito(pimpinan media online gresik sumpek) bergabung untuk giat jalan sehat kurang lebih nya 1000 warga masyarakat Gresik hadir .

Dengan rangkaian sambutan Kapolres Gresik ,” Ucapan rasa syukur Atas limpahan rakhmat dan karunia sehinggaga kita dapat hadir kegiatan jalan sehat yang di selenggarakan “media online Gresik Sumpek “,jelas Kapolres Gresik .

Selanjut nya dengan ,”Jalan sehat ini membuat tubuh kita menjadi sehat dalam bahasa latin mens sana in corporesano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”ucap Warsito sebagai penyelenggara kegiatan .

Alumnus Perwira Angkatan 2000.AKBP Kusworo Wibowo SH.,SIK.,MH, menambah kan ,”Mari sama sama kita jogo Gresik jogo Jawa Timur untuk Indonesia Damai,ungkap kusworo.

Setelah itu Pengundian acara jalan sehat, Door Prize dan Penyerahan Hadiah Lomba Video Movie Ops Zebra Semeru, selama giat berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. (Hum/tomo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.