Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Langsung Rumah Personel yang Terbakar

LHOKSEUMAWE,Harnasnews  – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto mengunjungi rumah personel yang mengalami musibah kebakaran di Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (9/9/2023).

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan tersebut pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe juga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto, para pejabat utama (PJU), personel Polres Lhokseumawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe lainnya.

“Rumah yang terbakar itu merupakan milik Aiptu Ilham Hidayat anggota Polsek Syamtalira Bayu, Polres Lhokseumawe,” ujar Kapolres Lhokseumawe,AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe turut prihatin atas musibah yang dialami oleh salah satu personel Polres Lhokseumawe. Kapolres juga meminta kepada korban agar tetap sabar dalam menghadapi musibah kebakaran rumah dimaksud.

Tidak hanya berkunjung, kata Salman, pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan seperti bantal, ambal dan sejumlah barang lainnya guna meringankan beban Aiptu Ilham Hidayat dan keluarga.

Seperti diketahui, kebakaran tersebut terjadi pada Kamis (7/9/2023) sekira pukul 07.30 WIB. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian itu kerugian diperkirakan mencapai Rp200 juta. Diduga, penyebab kebakaran karena korsleting listrik.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.