Kapolres Lhokseumawe Menerima Kunjungan Silahturahmi dari Panwaslih Lhokseumawe dan Panwaslih Aceh Utara

Lhokseumawe,Harnasnews  – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, menerima kunjungan silahturahmi dari tim Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Lhokseumawe dan Aceh Utara di ruang kerjanya pada Kamis (14/09/23).

Tim Panwaslih Kota Lhokseumawe dipimpin oleh Ketua mereka, Dedy Saputra, SH, MH, dan dihadiri oleh anggota Panwaslih Kota Lhokseumawe, Ayi Jufridar, serta anggota Panwaslih Kabupaten Aceh Utara, Zulfadhli, S. Hi, MH., Hazimi Abdullah Cut Agam, ST., dan Iskandar, SS.

Kapolres Lhokseumawe, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, selain pertemuan silahturahmi, juga membahas perkembangan pelaksanaan tahapan Pemilu Serentak yang akan diadakan pada tahun 2024 mendatang, ujarnya.

Lanjut Salman, dalam kesempatan ini, Dedy Saputra, SH, MH, menyampaikan bahwa “Panwaslih Lhokseumawe dan Aceh Utara terus berupaya aktif dalam melakukan berbagai kegiatan, termasuk penyuluhan tentang aturan-aturan terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2024 kepada berbagai instansi pemerintah, LSM, dan komunitas di Lhokseumawe dan Aceh Utara. Mereka juga membahas rencana kegiatan Panwaslih Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk masa depan”, pungkasnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, mengimbau kepada pihak Panwaslih Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk menjaga kerja sama dengan berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Jika ada kendala atau pelanggaran yang muncul selama tahapan pelaksanaan, Kapolres berharap agar dapat segera berkoordinasi dengan Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe agar dapat bersama-sama mengatasi permasalahan yang timbul.”(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.