Kapolres Pasuruan Kota Berikan Reward Kepada Personel Operator ZI

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolresta) Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan acara pemberian penghargaan terhadap belasan Personel Operator Zona Integritas (ZI).

Pemberian sebuah penghargaan (Reward) kepada para anggota Personil tersebut, merupakan salah satu wujud terimakasih dan apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh anggota Operator ZI, hingga Polres Pasuruan Kota bisa meraih sebuah predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari pihak Kemenpan RB.

Dalam hal ini, kegiatan pemberian sebuah Reward ditandai dengan kegiatan Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota, diikuti Wakapolres, para PJU, dan personel anggota Polres Pasuruan Kota, yang berlangsung dihalaman depan Gedung Wicaksana Laghawa, Polres Pasuruan Kota pada hari, Senin (10/01/2021).

Adapun pada kesempatan itu, Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan rasa terimakasih atas semua kinerja yang telah dilaksanakan oleh para anggota, khususnya anggota dibidang Operator ZI.

“Saya sangat berterimakasih atas kinerja dari para rekan-rekan, dan terkait dengan apa yang bisa kita berikan janganlah dilihat dari nillainya, akan tetapi semua itu merupakan sebuah penghargaan atas upaya, serta kinerja yang rekan-rekan laksanakan selama ini,” tegas AKBP R.M Jauhari.

Tidak hanya itu, Kapolres Pasuruan Kota berharap dengan diberikanya suatu penghargaan tersebut, kedepanya bisa menjadi contoh bagi yang lainya.

“Dengan adanya pemberian penghargaan ini, saya berharap kedepannya bisa menjadi sebuah contoh untuk anggota yang lain, dapat mempertahankan predikat WBK, serta tetap terus optimis, semangat dalam mengemban tugas agar kedepanya mampu meraih predikat WBBM,” tegas Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.