Kapolres Pasuruan Kota Dampingi Gubernur Jatim Dalam Pendistribusian Minyak Goreng

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pasuruan Kota, AKBP R. Muhammad Jauhari mendampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam kegiatan Penyaluran percepatan Distribusi Minyak Goreng untuk pedagang sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET).

Kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat (04/03/2022), yang bertempat di Pasar Besar Kota Pasuruan dihadiri Gubernur Jawa Timur, Wakil Walikota Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota, Dandim 0819 Pasuruan, dan beberapa OPD Kota Pasuruan.

Dilokasi Kapolres Pasuruan Kota bersama jajaran memantau berlangsung kegiatan, dan memastikan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Kami memastikan kegiatan acara berjalan dengan kondusif, dan menata para pengantri minyak goreng menaati Protokol Kesehatan selama kegiatan berlangsung,” ucap AKBP Raden Muhammad Jauhari.

Pada kesempatan ini jajaran Polres Pasuruan Kota membagikan masker kepada masyarakat yang ada dilokasi, baik yang mengantri minyak goreng dan pengunjung Pasar Besar Pasuruan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.