Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Giat Latihan Dalmas Gabungan 

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota menghadiri giat acara latihan Dalmas gabungan personil diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan dalam rangka apel kesiap siagaan personil gabungan guna menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) maupun penanganan unjuk rasa sesuai SOP.

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Dansat Brimob Polda Jatim Kombes I Ketut Wijatmika S.I.K, serta Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K ,M.S.I, dan diikuti oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H.,S.I.K.,M.H, yang berlangsung di Gor Untung Suropati, Jalan Sultan Agung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Kamis (9/7/2020).

Kedatangan Dansat Brimob Polda Jatim Kombes I Ketut Wijatmika S.I.K, di Mapolres Pasuruan Kota disambut langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K ,M.S.I, bersama jajaran anggota PJU Polres Pasuruan Kota, dan selanjutnya menuju ke Gor Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Pada kesempatan itu, Dansat Brimob Polda Jatim Kombes I Ketut Wijatmika S.I.K, mengatakan bahwa, latihan gabungan bermanfaat untuk menyamankan persepsi agar anggota mampu memahami gerakan Dalmas yang baik dan benar.

“Kegiaan acara latihan ini berdasarkan perintah dari satuan dengan tujuan menyamankan persepsi agar anggota mampu memahami gerakan Dalmas yang benar, serta sesuai dengan SOP, tanpa mengurangi protokol kesehatan dalam menghadapi giat Pilkada serentak diberbagai titik wilayah, pada tanggal 09 Desember 2020,” tegas Kombes I Ketut Wijatmika S.I.K.

Dalam hal ini, Dansat Brimob Polda Jatim Kombes I Ketut Wijatmika S.I.K, juga berharap kepada para personil latihan Dalmas gabungan ini agar dapat mengikuti kegiatan di lapangan dengan serius, dan Profesional.

Pada giat acara ini juga nampak dihadiri PJU Polres Pasuruan Kota, Tim instruktur latihan Falmas, dan anggota personil latihan Dalmas dari Polres Malang, Polresta Malang, Polres Batu, Polres Kota/Kabupaten Probolinggo, serta jajaran personil Polres Pasuruan, dan Polres Pasuruan Kota.(Hid/Tri/Eka)

Leave A Reply

Your email address will not be published.