iklan iklan

Kapolres Pasuruan Kota Lakukan Pengecekan Di Pos Chek Point

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kapolres Pasuruan Kota melaksanakan giat pemantauan dan melakukan pengecekan Posko cek Point Covid-19, diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Dalam giat pemantauan dan pengecekan Posko cek Point Covid-19, Kapolres bersama PJU Polres Pasuruan Kota membagikan bingkisan berupa nasi kotak dan minuman suplemen kepada petugas jaga di Posko cek Point untuk berbuka puasa.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander,S.I.K. M.H, didampingi juga oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto,S.H.,S.I.K.,M.S.I, serta Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Suhartono, S.P.d, dan Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi, S.H.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander,S.I.K. M.H, beserta rombongan melakukan pemantauan dan pengecekan pada 2 (Dua) titik Posko cek Point Covid-19 yang berada di Gerbang exit tol, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Desa Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, dan di Gerbang exit tol Grati, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/5/2020).

Dalam hal ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander,S.I.K.M.H, melakukan pengecekan serta memantau petugas jaga Pos dalam mengantisipasi akan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara menyemprotkan cairan Desinfektan terhadap kendaraan roda 4 yang melintasi Gerbang exit tol, serta Screening kesehatan bagi pengemudi dan penumpang kendaraan.

Adapun beberapa Pos chek Point Ops Ketupat 2020 diantaranya berada di Pos Chek Point Ops Ketupat 2020 Exit tol Kota Pasuruan, Pos Chek Point Ops Ketupat 2020 Exit tol Grati Pasuruan, dan Pos Chek Point Ops Ketupat 2020 Sedarum Nguling.

Selama kegiatan pemantauan sekaligus pengecekan di Posko cek Point Covid-19 tersebut berlangsung aman, lancar, dan terkendali.(Tri/Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.