Senior Demokrat DKI Ajak Warga Bangun Solidaritas Hadapi Virus Covid 19

 

JAKARTA, Harnasnews.com – Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta Mayjen TNI (Purn) H. Nachrowi Ramli, SE atau yang akrab dipanggil Bang Nara memberikan bantuan 400 paket sembako kepada masyarakat melalui pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

Senior Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta itu mengungkapkan dalam kondisi sulit seperti saat ini. Dibutuhkan solidaritas sesama itu agar bisa saling menguatkan dan saling mendukung.

“Ramadhan seperti saat ini merupakan momentum yang baik untuk membangun solidaritas sesama. Dalam bahasa agamanya disebut sebagai hablum minannas. Berbuat baik untuk kemanusiaan Insya Allah akan dicatat sebagai ibadah oleh Allah,” ujar Nachrowi Ramli dalam pidatonya di kantor DPD Partai Demokrat, di kawasan Jakarta Timur, Kamis (14/5) di sela-sela penyerahan sembako.

Menurutnya, ramadhan 1441 Hijriyah memiliki perberbedaan dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, Ramadhan tahun ini, umat Islam seluruh dunia menghadapi pandemi global covid-19. Dampaknya, perekonomian masyarakat terganggu oleh imbas pandemi yang hampir dua bulan terakhir melanda tanah air.

Leave A Reply

Your email address will not be published.