Kapolres Pasuruan Kota Melaksanakan Giat Acara Anjangsana Di Kediaman Anggota Polri

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota melaksanakan giat acara anjangsana kepada anggota Polri di jajaran Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan acara yang dilakukan tersebut merupakan wujud kepedulian Kapolres Pasuruan Kota kepada anggota Polri yang sedang sakit, serta dalam upaya memperingati Hari Bhayangkara 2020.

Dalam giat acara ini dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K.,M.S.I, bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si, serta diikuti para Kabag, dan para Kasat Polres Pasuruan Kota, Kamis (25/6/2020).

Adapun dalam rangkaian acara tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K.,M.S.I, melakukan giat anjangsana di kediaman anggota Sitipol Aiptu Boedhiarto, tepatnya berada di Jalan Hasanudin, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, serta di Kediaman anggota Polsek Purworejo Aiptu Damanhuri, yang berada di Jalan Darmoyudho, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, dan di kediaman anggota Polsek Keboncandi, Jalan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Dalam pelaksanaan kgiatan acara anjangsana ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K.,M.S.I, didampingi Wakapolres Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., memberikan bingkisan berupa bantuan sembako, dan uang tunai kepada anggota Polri yang sedang mengalami sakit.

Kegiatan anjangsana kepada anggota Polri yang sedang sakit dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara 2020, selesai pada pukul 14.30 WIB, dan selama kegiatan acara berjalan lancar serta Kondusif.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.