Kapolres Pasuruan Kota Melaksanakan Giat Baksos serta Pengecekan Kesehatan Gratis

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota, bersama anggota PJU melaksanakan giat Bakti Sosial, dan pengecekan Kesehatan secara gratis kepada warga.

Kegiatan Bakti Sosial, yang berupa pembagian paket sembako, dan pengecekan Kesehatan secara gratis, merupakan salah satu bentuk kepedulian dari jajaran anggota Polres Pasuruan Kota terhadap warga yang kurang mampu, serta terdampak Covid-19 diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota, dengan harapan dapat membantu meringankan beban kehidupan ditengah pandemik Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kota Pasuruan AKBP Arman, S.I.K., M.Si, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H, Plt Camat Rejoso, Danramil 0819, Kasat Intelkam AKP Kunadi, S.H., serta Kasat Reskrim Iptu Rachmad Ridho Satriyo, S.I.K, Kasat Sabhara AKP Tatuk S. Irianto, S.H, Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H, Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiyono, S.H, Kasubbagsarpras Bagsumda AKP Purwati, dan Kapolsek Rejoso AKP Bambang.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan ini berlangsung di Kantor Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan pada hari, Rabu (16/12/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Dalam pembukaan acara ini, Camat Rejoso didalam sambutanya memberikan himbauan kepada warga agar bisa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 3M.

“Khususnya kepada warga disekitar Kecamatan Rejos, kami berharap agar tetap terus menerapkan Protokol kesehatan dengan cara 3M, seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga jarak, demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegas Camat Rejoso.

Tidak hanya itu, hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si, dan memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas kepada warga di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

“Kami berharap kepada warga Kecamatan Rejoso agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19, serta memperkuat sinergitas demi terciptanya kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” jelas AKBP Arman, S.I.K., M.Si.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga nampak dihadiri oleh Kepala Desa setempat, serta diikuti oleh warga Kecamatan Rejoso yang terdampak wabah Covid-19, dan kurang mampu sebanyak 50 Orang.

Adapun dalam sesi akhir kegiatan acara Bakti Sosial ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si memberikan paket sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu, dan yang terdampak Covid-19.

Dalam hal ini diketahui bahwa, ada sejumlah Dua ratus (200) Orang yang menerima paket sembako, dengan rincian paket sembako tersebut berupa, Vitamin, Mie Instan 5 bungkus, dan Beras sebanyak 5Kg. (Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.