Tim Relawan Kebal Covid-19 Apresiasi Penerapan Prokes D’Djaja Coffe Gempol

PASURUAN, Harnasnews.com – Penerapan protokol kesehatan di sejumlah cafe dan warung kopi di Kabupaten Pasuruan kian gencar dilaksankan oleh tim relawan Kebal Covid-19 Kabupaten Pasuruan.

Relawan Kebal Covid Kabupaten Pasuruan, Sidang Mendadak (Sidak) ke Cafe D’Djaja, Dusun Tempel, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pada Hari Kamis (17/12/20).

Tim Relawan Kebal Covid Kabupaten Pasuruan yang di komandoi oleh Sugito, menyambut baik Cafe D’Djaja dalam penataan tempat pengunjung, yaitu tetap disiplin dalam Protokol Kesehatan (Prokes).

Kepada awak media Sugito menyampaikan bahwa Sidak untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan fase kedua penyebaran covid-19. 

“Maka Relawan Kebal Covid Kabupaten Pasuruan intens melakukan giat edukasi pentingnya penerapan disiplin Prokes, di tempat-tempat hiburan (Cafe, Tempat karaoke, Kolam renang) juga Rumah makan dan Restoran,” papar Sugito.

Sugito yang dikenal sebagai Aktivis mengatakan, kalau Relawan Kebal Covid-19 Kabupaten Pasuruan menilai  D’Djaja Coffe bisa di jadikan contoh sekaligus panutan untuk Coffe lainnya agar senantiasa mentaati  Prokes.

Leave A Reply

Your email address will not be published.