Tim Relawan Kebal Covid-19 Apresiasi Penerapan Prokes D’Djaja Coffe Gempol

PASURUAN, Harnasnews.com – Penerapan protokol kesehatan di sejumlah cafe dan warung kopi di Kabupaten Pasuruan kian gencar dilaksankan oleh tim relawan Kebal Covid-19 Kabupaten Pasuruan.

Relawan Kebal Covid Kabupaten Pasuruan, Sidang Mendadak (Sidak) ke Cafe D’Djaja, Dusun Tempel, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pada Hari Kamis (17/12/20).

Tim Relawan Kebal Covid Kabupaten Pasuruan yang di komandoi oleh Sugito, menyambut baik Cafe D’Djaja dalam penataan tempat pengunjung, yaitu tetap disiplin dalam Protokol Kesehatan (Prokes).

Kepada awak media Sugito menyampaikan bahwa Sidak untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan fase kedua penyebaran covid-19. 

“Maka Relawan Kebal Covid Kabupaten Pasuruan intens melakukan giat edukasi pentingnya penerapan disiplin Prokes, di tempat-tempat hiburan (Cafe, Tempat karaoke, Kolam renang) juga Rumah makan dan Restoran,” papar Sugito.

Sugito yang dikenal sebagai Aktivis mengatakan, kalau Relawan Kebal Covid-19 Kabupaten Pasuruan menilai  D’Djaja Coffe bisa di jadikan contoh sekaligus panutan untuk Coffe lainnya agar senantiasa mentaati  Prokes.

“Sangat puas, penataan tempat serta fasilitas penunjang lainnya yang dilakukan  pengelolah D’Daja Coffe.” 

“Ini bisa menjadi contoh positif bagi pengelolah tempat hiburan, serta rumah makan atau restaurant di Kabupaten Pasuruan,” lanjut Sugito.

Menurut pria berkacamata ini bahwa hasil penelusuran dilapangan, mayoritas pengelolah tempat-tempat diatas mengabaikan dalam penerapan disiplin Prokes, namun lain halnya dengan Cafe D’Djaja.

Perlu diketahui, D’Djaja Coffe sendiri buka setiap hari, dengan menghadirkan berbagai minuman rasa, camilan, serta fasilitas pendukung yang sangat memadai seperti parkir luas, live music, kolam pancing, tempat Selfi, juga disediakan tempat bagi kaum milenial untuk bisa merasakan hidangan sambil berbecek ria di salah satu sudut Coffe.

Sementara itu owner D’Djaja Coffe Vicky Ariyanto yang lebih dikenal dengan Demang menyampaikan “terima kasih kepada Tim Relawan Kebal Covid-19 Kabupaten Pasuruan atas kedatangannya, dan masukan yang telah diberikan kepada dirinya,” ujar Demang.

“Insya Alloh kami akan tetap mematuhi Prokes yang di anjurkan Pemerintah, karena vaksin yang bagus buat covid-19 ini tetap jaga Prokes dan hidup sehat,” pungkas Demang. (por/dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.