Pemdes Kandangan Salurkan BLT-DD Tahap 8 Kepada Masyarakat

PASURUAN,Harnasnews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kandangan salurkan Bantuan langsung tunai ( BLT) Dana Desa DD tahap 8 sembilan , kegiatan ini di laksanakan di kantor Desa Kandangan, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan pada hari Kamis (17/12/2020).

Mu”Ali selaku Kepala Desa Kandangan mengatakan “penyaluran BLT-DD tahap 8 ini kami serahkan keseluruh warga yang terdampak Covid-19 yang sudah terdata oleh Pemdes Kandangan, kecuali bagi  PNS, perangkat Desa, penerima Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Sosial unai (BST) Kemensos,” ujarnya.

Sebelumnya pihak Pemdes sudah menyalurkan BLT tahap 1 sampai tahap 7, dan pada hari ini pihak Pemdes Kandangan kembali melakukan pembagian BLT-DD tahap 8, jumlah penerima sebanyak 86 KK yang terbagi di dua dusun, yakni  dusun pandan Sari, dan dusun kalitejo.

Sementara itu salah satu warga yang tidak mau di sebut kan namanya beserta beberapa masyakarat sangat berterima kasih kepada pemerintah, baik pusat, daerah, dan kepala Desa atas bantuan selama pandemi Corona (covid-19) ini.

“Pembagian BLT ini sangat membantu kami di saat situasi pandemi covid -19, Semoga ini cepat berlalu agar kami bisa kembali beraktivitas seperti biasa, serta anak-anak juga bisa kembali sekolah seperti dulu,” ucap warga Desa Kandangan yang menerima BLT-DD. 

Hadir di dalam kegiatan muspika Kepala Desa Kandangan Mu’ali, Anggota Koramil Tosari, Anggota Polsek Tosari Bribka Hariadi, Anggota BPD, beserta perangkat Desa Kandangan.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.