Kapolres Pasuruan Kota Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Pesisir

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Kepolisian Resort Pasuruan Kota menyalurkan bantuan sosial untuk warga pesisir yang keseharianya bekerja sebagai Nelayan diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh jajaran Polres Pasuruan Kota tersebut, sebagai salah satu wujud gerakan Polri peduli, sekaligus rasa kemanusiaan, khususnya kepada warga pesisir yang keseharian nya bekerja sebagai Nelayan.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial dipimpin oleh, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr,. Raden Muhammad Jauhari S.H,S.I.K,M.Si, beserta Wakapolres Kompol Hery Dian Wahono, para PJU Polres Pasuruan Kota, dan pengurus Bhayangkari wilayah cabang Pasuruan Kota, yang berlangsung pada hari Rabu, (04/04/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari disela-sela penyaluran bantuan sosial menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga pesisir serta Nelayan, agar dalam mencari ikan tidak lagi menggunakan bahan peledak.

“Saya memberikam himbauan pada para Nelayan agar tidak lagi menyimpan, atau memakai bahan peledak dalam mencari ikan, karena bisa merusak habitat di Laut, serta membahayakan diri sendiri dan melanggar hukum,” tegas Kapolres Pasuruan Kota.

Tidak hanya itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari juga berharap kepada para Nelayan, dengan adanya bantuan yang telah disalurkan bisa membantu, sekaligus mengurangi beban ekonomi.

“Saya berharap dengan tersalurnya bantuan ini, bisa bermanfaat, membantu, serta mengurangi beban ekonomi Nelayan dibulan suci Ramadhan,” tegas AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.