Kapolres Pasuruan Kota Silaturahmi Dan Berkordinasi Dengan Tokoh Agama

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolresta) Pasuruan Kota melaksanakan giat acara silaturahmi dengan Tokoh Agama yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan yang dilakukan itu merupakan salah satu upaya mempererat tali silaturahmi, serta menjalin kemitraan dengan para Tokoh Agama, khususnya diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan yang dilaksanakan Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari, S.H S.I.K M.Si, bersama Wakapolres, dan diikuti oleh jajaran PJU Polres Pasuruan Kota tersebut, berada di kediaman Habib Abubakar Bin Hassan Assegaf, tepatnya di Jalan Pondok Sejati Indah, Purworejo, Kota Pasuruan pada hari Selasa (04/01/2022).

Pada kesempatan itu, AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si, menyampaikan bahwasanya acara ini untuk menjalin silaturahmi, serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Pasuruan.

“Giat kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi diri saya kepada Tokoh Agama, dan guna menciptakan situasi kamtibmas aman, tertib, serta Kondusif,” tegas Kapolres Kota Pasuruan.

Tidak hanya cukup itu, Kapolres juga menjelaskan bahwasanya dalam kegiatan acara silaturahmi ini, guna melakukan kordinasi terkait akan peringatan Haul Al Imam Al Habib Ja’far Bin Syaikhon Asegaf yang Ke-68.

“Pada giat silaturahmi ini, Kami juga berkoordinasi terkait dengan acara peringatan Haul Al-Imam Al Habib Ja’far bin Syaikhon Assegaf yang Ke-68 Th, pada hari Minggu, 16 Januari 2022,” tegas AKBP R.M Jauhari, S.H S.I.K M.Si. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.